Tanda Jatuh Cinta

Diposkan oleh Hariestelle

Tanda Jatuh Cinta - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Tanda Jatuh Cinta.

Wah kalau ngomong soal cinta terkadang saya sendiri jadi gagu,maklum belum nemuin kekasih yang "istimewa" (kalau kata cherrybelle),hehe..
Sebenarnya Tanda-tanda orang yang jatuh cinta itu mudah dilihat antara lain adanya Keraguan dan sekaligus rasa Gembira yang menghiasi jiwa pecinta saat meraka saling bertatap muka. Bisa disebut rasa gugup yang luar biasa,awal mula belum bertatap dengan pujaan rasanya biasa-biasa saja tak ada nampak kegelisahan namun saat bertemu dengan yang dicintai atau berpapasan saja kegugupan yang luar biasa yang tidak dapat di elak. Mendengar nama pujaan jiwanya orang yang jatuh cinta hatinya sudah bergetar habat seakan kena goncangan Tsunami yang luar biasa.

Berikut ada beberapa Tanda Jatuh Cinta yang lainya yang bisa kita pelajari.


Beubah Romantis

Tanda jatuh cinta adalah orang yang sedang jatuh cinta suka memperhalus kata-katanya seindah puisi-puisi cinta yang meluluhkan jiwa dan menyemaikan jiwa, hingga membagus-baguskan perangainya berikut penampilan lahirnya.

Melakukan Pekerjaan Pujaan

Tanda jatuh cinta berikutnya adalah Melakukan Suatu pekerjaan atau melakukan hal-hal yang biasa dilakukan Pujaan jiwa ini bukan berarti meniru apa karakter pujaan. Sungguh murni jika cinta itu tumbuh perbuatan-perbuatan tak disuka atau dibenci tapi dengan hadirnya Cinta selaksa hal yang berbanding terbalik. Contohnya saja,orang yang tadinya kikir jadi deramawan karena orang yang dicintai gemar dengan hal-hal yang berbau sosial. Cinta mengubah semua menjadi mungkin yang awalnya diyakini tak mungkin “Indahnya cinta andai kamu tahu kawan jika kita tidak menodainya dengan nafsu belaka".

Selalu Mengingat/Memikirkan

Tanda jatuh cinta berikutnya adalah apabila orang yang sedang jatuh cinta,akan selalu sangat haus dengan nama orang yang dicintainya. Ia setiap hari bagai tak lalai selalu dan selalu ingin membicarakan nama sang pujaan tanpa henti. Mungkin bagi orang yang sedang dilanda cinta Nama pujaan jiwa bagai surya yang menarangi kehidupannya,Sungguh cinta itu sebenarnya membuat tuli dan buta baik mata dan mata hatimu. Rasanya nyaman pun sangat aneh pada biasanya hingga merasa tak ada rasa nyaman selain berada disamping sang pujaan. Bagai hari itu untuk dirinya yang punya cinta,bila ada kabar-kabar tak sedap menimpa yang dicinta hati serasa perih dan sakit, perasaan kalut luar biasa. Begitulah karena Kekasihnya serupa berlian yang menghiasi hatinya.

Ekspresif

Tanda jatuh cinta berikutnya adalah Ia merasa bebas untuk mengekspresikan apa yang dia mau, berkelana dalam dunia angan untuk membentuk bahagia dalam alam dibawah lamunan. Semua itu adalah bukti nyata yang tak mungkin tak ter elakkan bahwa cinta sedang bersemayam indah di dalam jiwa.
Inilah banyak dirasakan tanda-tanda orang yang sedang jatuh cinta adalah suka begadang tengah malam. Walau malam telah menepi dan sang mentari mulau tersenyum untuk bumi namun tiada rasa lelah saat kita berbincang lewat telphone, face to face atau media komunikasi lainnya(internet).

Rindu atau Kangen

Tanda jatuh cinta berikutnya adalah selalu Ingin bertemu-dan bertemu dengan pujaan jiwanya, mesti dia sudah menyapa namun kala tidak ada tepat di sampingnya serasa dunia ini berhenti sejenak karena jika sang pujaan jauh disana rasa terka dari semua terka menghampiri. Kalau waktu temu tiba kembali jantung hatinya serasa berdetak lagi.

Posesif Gak Jelas

Tanda jatuh cinta berikutnya adalah apabila orang yang sedang jatuh cinta jika kurang mempercayai ketulusan cinta pujaannya, ia akan selalu mengawasi setiap gerik-gerik sang pujaan hatinya. Hingga kadang jiwanya serasa gila karena terlalu berlebihan ketakutannya jika kehilangan sang pujaan hati karena berpaling hati.secara tidak disadari muncul sebuah kepedulian ekstra kepada orang yang dicintainya. orang yang sedang jatuh cinta sangat perhatian atau bahkan bisa dikatakan sangat melimpah berlebih terhadapa segala kejadian yang menimpa pujaan hatinya. Hingga tak ada sedetikpu kabar terlewatkan dari sang pujaan yang luput dari pengelihatannya.

Lebih Peduli Keluarga Pujaan

Tanda jatuh cinta berikutnya adalah orang yang sedang jatuh cinta akan mencintai famili pujaan hatinya, melebibihi familinya sendiri. Karena meraka yang sedang jatuh cinta semua yang di miliki pujaaan jiwamany asangat menarik untuknya dan tak sedikit ada rasa memiliki sama dan berusaha menjaga.

Pandangan Mata

Tanda jatuh cinta yang sering dialami adalah melalui Pandangan Mata, bisa juga sesuai lagu “jatuh Cinta pada pandangan pertama“ karena melalui mata jendela jiwa sang Pecinta dan yang dicinta bisa terbuka,seperti juga ungkapan "Cinta itu datang dari mata turun kehati". Hal-hal mengenai pandangan mata antara lain, getaran-getaran cinta timbul, rahasia-rahasia yang mulanya tersembunyi dengan rapi bisa terungkap, Pesan-pesan jiwa yang sangat rumit di ungkap bisa disingkap. Jika jatuh cinta pandangan-pandangan orang yang jatuh cinta tak bisa sedikitpun berpaling dari orang yang sedang dicintai, bola matanya bergerak seiring gerak tubuh orang yang dicintainya.

Pertemuan/Percakapan Pertama

Tanda jatuh cinta bisa kita lihat dari sebuah Percakapan atau Pertemuan Pertama. Kawan mungkin anda semua tahu bahwa orang yang jatuh cinta senantiasa bisa melayani percakapan sang kekasih walau sebenarnya percakapan itu tak mempunyai nilai, percakapan itu tak membuahkan sesuatu yang bisa dirasa berguna, kadang juga salah bisa jadi benar, bohong saja bisa menjadi jujur,oh Sungguh kawan efek cinta memang melebur segalanya, dari yang kaku jadi lemah lembut, dari yang amburadul jiwanya menjadi tertata imannya. Luar biasa kedsyatan cinta, intinya segala sesuatu yang diucap orang-orang yang sedang jatuh cinta oleh kedua belah pihak di “IYAKAN".

Gerakan Tubuh

Tanda jatuh cinta berikutnya adalah melalui Gerakan Tubuh Orang-orang yang sedang dimabuk cinta. Saat bertemu misalnya dengan banyak orang dua orang yang sedang jatuh cinta mesti salah tingkah, 4 mata yang mulanya mengawasi seluruh gerak-gerik membuat anggota badan seraya sulit digerakkan. Atau sebaliknya saat bertemu awal meski orang jatuh cinta dikerumini banyak orang namun yang di tuju tetap 1 yaitu Orang yang dicintainya. Hingga apa yang terjadi Mungkin bibir berucap untuk segera mencari tempat yang enak untuk mengobrol, saling berdekat saling deg-deg kan, hem tak disangka mungkin waktu sudah tak lagi terpikir malam pun menepi namun bagi orang yang jatuh cinta bisa di ibarat 1 hari sama dengan 1 menit hingga saat waktu berpisah kakipun serasa emoh untuk berdiri dan beranjak.

Sudah jelas bukan Tanda jatuh cinta yang di atas. Apa anda sekarang sedang jatuh cinta? Cinta itu memang indah,maka dari itu cobalah mencintai dengan indah dan jangan sekali-sekali anda mencampakan, menyakiti,ataupun melukai pasangan anda!


Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Tanda Jatuh Cinta dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait