Baru-baru ini,Remaja Jadi Pelaris Kondom

Diposkan oleh Hariestelle




Baru-baru ini,Remaja Jadi Pelaris Kondom - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Baru-baru ini,Remaja Jadi Pelaris Kondom.
Wah wah wah mau jadi apapun kalau remajanya seperti ini. Coba tengok broo. Remaja membeli kondom sepertinya sudah menjadi hal biasa. Apalagi sekarang kondom mudah didapat dan harga yang terjangkau. Tapi ternyata, soal beli kondom itu, ada saat-saat tertentu yang tingkat pembelian di kalangan remaja meningkat.

"Kebanyakan belinya itu ngeliat momen. Kalau tahun baru begitu banyak. Lulusan sekolah juga," jelas seorang pelayan waralaba asing di kawasan Palmerah, Jakbar.

Jadi, saat perayaan lulus sekolah itu, banyak remaja yang datang dan membeli. Mereka datang sendiri ataupun datang bergerombol dengan temannya. Saat menanyakan soal kondom pun biasanya remaja itu terlihat malu-malu.

Bukan hanya di minimarket waralaba asing. Minimarket lokal pun juga menjual kondom. "Mereka sukanya beli yang merk X (salah satu merk kondom yang sering diiklankan), isi 3. Malu-malu gitu belinya," jelas perempuan yang sudah bekerja beberapa tahun di minimarket di kawasan Slipi, Jakarta itu.

Soal kondom bagi kalangan remaja ini memang sempat ramai dan menjadi perbincangan publik. Menyusul kabar kampanye bagi-bagi kondom. Pihak Kemenkes sudah membantah soal rencana itu. Tidak ada bagi-bagi kondom gratis.

Melihat fakta itu, fenomena kondom di kalangan remaja memang bukan hal yang aneh. Baik diam-diam atau terang-terangan, mungkin remaja memang sudah biasa dengan kondom.

Kondom kini tengah menjadi buah bibir. Menyusul beredarnya kabar akan ada pembagian kondom gratis pada remaja. Isu itu sudah dibantah Kemenkes. Namun lepas dari soal itu, ternyata kondom sudah bukan hal yang asing bagi remaja Jakarta.

Kalau Anda berkeliling minimarket yang ada di Jakarta, kondom pasti akan mudah diperoleh. Kondom memang dijual bebas. Nah, salah satu konsumennya tak lain remaja Jakarta.

"Kalau remaja yang beli, biasanya ngakunya titipan temannya," terang seorang pelayan minimarket waralaba asing di bilangan Palmerah, Jakbar.

Sang pelayan yang enggan disebutkan namanya itu bercerita biasanya remaja itu datang ketika malam sudah larut. Mereka pun biasanya malu-malu saat ditanya soal kondom itu. Biasanya mereka beli seorang diri, atau juga datang berkelompok dengan temannya.

Remaja yang membeli itu pun tidak banyak bertanya kala membeli kondom, seperti rasa apa atau harganya. Biasanya hanya bertanya ada atau tidaknya kondom lalu membayar.

Bukan hanya di minimarket waralaba asing itu saja yang kerap disambangi remaja. Minimarket lokal yang menjual kondom pun kerap disambangi remaja.

"Paling cuma sekali dua kali aja dalam seminggu, biasanya malam-malam," terang wanita yang bertugas di minimarket lokal di kawasan Slipi itu saat berbincang dengan detikcom.

Kondom mudah ditemui di minimarket. Tentu tujuannya bukan untuk mengajarkan seks bebas. Pangsa pasar kondom pun bukan dikhususkan untuk remaja.

"Yang tua-tua justru banyak yang beli," terang wanita yang sudah bekerja di minimarket hampir satu tahun itu.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Baru-baru ini,Remaja Jadi Pelaris Kondom dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Thanks For Visit - Hariestelle Page

Artikel Terkait