Panen Uang Dari Blackberry

Diposkan oleh Hariestelle



Panen Uang Dari Blackberry - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Panen Uang Dari Blackberry.
Ya begitulah roda kehidupan,semua serba tidak bisa ditebak. Duo co-CEO vendor BlackBerry, Research In Motion (RIM), Mike Lazaridis dan Jim Balsillie tidak perlu bersedih setelah lepas dari perusahaan itu. Keduanya telah menyaksikan pecahnya RIM. Kegagalan karir mereka justru diganjar paket perpisahan mewah.

Wall Street Journal melaporkan RIM bernilai 16 kali lipat lima tahun lalu dibanding sekarang. Lazaridis dan Balsillie dinilai berjasa untuk keberhasilan lima tahun lalu dan melupakan kerusakan yang disebabkannya kini.

Balsillie diberikan uang pensiun US$7,93 juta untuk tahun fiskal ini. Itu termasuk gaji, bonus, dan paket pemutusan hubungan kerja sekitar US$4,8 juta.

Lazaridis menerima US$3,96 juta untuk gaji dan penghargaan. Dia juga mendapat perpanjangan asuransi kesehatan hingga 10 tahun untuk dia dan keluarganya. Lazaridis juga diberi mobil perusahaan dan fasilitas supir.

Lazaridis dan Balsillie membangun RIM hingga menjadi salah satu raksasa smartphone global. Tapi, mereka menyeret RIM menuju kehancuran setelah gagal melihat iOS Apple dan Android Google sebagai ancaman ketika mulai mencuat pada 2007.

"Lazaridis dan Balsillie merevolusi industri nirkabel dengan mengenalkan BlackBerry. Mereka selamanya akan mengubah cara dunia berkomunikasi," seperti tertulis dalam formulir 6-K RIM bersama Komisi Perdagangan dan Keamanan Amerika Serikat.

Di bawah kepemimpinan mereka, perusahaan sukses menangani berbagai tantangan. Perusahaan juga dengan cepat menaikkan skala menjadi perusahaan global. RIM menjadi pemimpin industri dengan penjualan di lebih dari 175 negara dan mempekerjakan lebih dari 17.000 karyawan. "Selama dekade terakhir, perusahaan mengalami pertumbuhan yang luar biasa dengan peningkatan pendapatan melejit dari US$294 juta menjadi di bawah US$20 miliar," imbuhnya.

Menurut Gizmodo, uang ini seharusnya bisa digunakan untuk merekrut talenta baru demi menyelamatkan RIM dari krisis. Tapi, RIM malah menghabiskannya untuk kedua CEO dengan kinerja buruk ini sementara banyak pegawainya harus diberhentikan
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Panen Uang Dari Blackberry dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Thanks For Visit - Hariestelle Page

Artikel Terkait