Hidangan Hati Bebek Dilarang

Diposting oleh Hariestelle

Hidangan Hati Bebek Dilarang - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Hidangan Hati Bebek Dilarang. Pemerintah negara bagian California, Amerika Serikat, melarang hidangan foei gras yang populer di restoran-restoran mewah di Kota Sacramento. Hidangan itu berupa hati bebek berbentuk padat.

Larangan itu menuai protes. Para koki mengatakan hidangan itu menjadi daya tarik wisata di California.

Namun menurut pemerintah, larangan itu bertujuan mengurangi kekejaman pada binatang. Sebelum dihidangkan, bebek dipaksa memakan jagung sebanyak-banyaknya sehingga hatinya menjadi padat. Hati bebek itulah yang dihidangkan di restoran-restoran mewah.

Undang-undang itu dibuat tujuh tahun silam. Pemerintah pun mempersilakan para koki mencari makanan pengganti foei gras.

Namun hingga 2012, makanan pengganti belum ditemukan. Sementara larangan itu akan diberlakukan mulai 1 Juli 2012.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Hidangan Hati Bebek Dilarang dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait