Waspada Negara Mendukung Peretas

Diposting oleh Hariestelle

Waspada Negara Mendukung Peretas - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Waspada Negara Mendukung Peretas .
Google memperingatan penggunanya untuk berpikir mereka menjadi target dari peretas yang disponsori pemerintah. Sebab, sejumlah pengguna Google di China sudah mendapat pesan aneh.

"Peringatan: Kami percaya negara mensponsori peretas mungkin mencoba untuk berkompromi dengan account atau komputer anda," begitu kata peringatan yang muncul di bagian atas browser mereka.

Seorang bekas wartawan di China mengkonfirmasi telah mendapatkan pesan tersebut. "Saya mendapat peringatan ini tiga kali," kata Mei, yang meminta untuk diidentifikasi untuk alasan keamanan.

Namun, Google tidak menuduh Pemerintah China berada di balik peretasan. Meskipun, perusahaan tersebut telah bersitegang dengan Beijing di masa lalu. Google menolak mengatakan pemerintah China berada di balik upaya tersebut.

"Kita tidak bisa masuk ke dalam rincian tanpa memberikan informasi yang akan membantu menemukan pelaku. Meskipun, analisa rinci kami sangat melihat ada keterlibatan negara atau kelompok yang disponsori negara," kata Eric Grosse, Google security engineering vice president.

Google menyarankan pengguna membuat password yang cukup kuat dan sering memperbaharuinya. Sebab, peringatan bukan berarti akun pengguna telah diretas.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Wasp

ada Negara Mendukung Peretas
dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait