Ternyata Air Mata Tina Bahan Sintetik

Diposkan oleh Hariestelle

Ternyata Air Mata Tina Bahan Sintetik - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Ternyata Air Mata Tina Bahan Sintetik.
Heboh dari ar mata tina.
Teka-teki yang ada di dalam mata Tina Gustini, yang belakangan disebut air mata berlian terjawab sudah. Badan Geologi Bandung yang memeriksa air mata Tina, mengumumkan kristal yang keluar dari mata Tina mengandung bahan sintetik atau buatan. Bahan sintetik ini terbuat dari campuran sejenis kaca dan plastik.

Senada dengan pengelola Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung yang memeriksa Tina. Direktur Utama RS Mata Cicendo Bandung Kautsar Boesoirie juga mengungkapkan tak ada yang salah dengan air mata Tina. Mata normal tak akan bisa menghasilkan kristal yang dimiliki Tina.

Bahan sintetik dari campuran sejenis kaca dan plastik hasil pabrikan mudah didapat. Dan biasanya untuk perhiasan.

Kini tinggal giliran polisi akan memeriksa apa sebenarnya latar belakang berita terkait dengan air mata Tina.

Air mata Tina yang disebut berubah menjadi kristal dialami setelah bermimpi bertemu seorang nenek. Setelah kejadian itu air mata Tina berubah menjadi kristal.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Ternyata Air Mata Tina Bahan Sintetik dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait